iklan

Sunday, January 1, 2017

Heboh Penipuan oleh BebasBayar.com

PENIPUAN OLEH BEBASBAYAR.COM!!!

Mohon maaf bila saya terpaksa harus menyampaikan ini di medsos akibat penipuan yang dilakukan oleh BebasBayar.

Kronologi kejadian:
Sebelumnya saya membeli paket data Indosat Ooredoo di counter HP 1GB dengan harga Rp24.000, saya benar-benar mendapatkan kuota 1GB tanpa embel-embel apapun. Akan tetapi ketika paket data hampir habis, kemudian saya coba membeli melalui aplikasi BebasBayar di link http://bit.ly/AppsBBmobile yang promosinya dengan harga paket lebih murah dari counter HP.


Setelah pembelian di aplikasi http://bit.ly/AppsBBmobile tersebut, saya kaget apa yang terjadi, ternyata harganya lebih mahal dibandingkan counter HP yaitu Rp28.900 dan saya hanya mendapatkan:
- kuota sebesar 1GB.
- extra kuota 4G sebesar 2GB.
- extra kuota Lokal sebesar 500MB.
- cashback dari transaksi saya.
- berhak mendapatkan komisi afiliasi dari transaksi downline.
- berhak mengikuti undian berhadiah di BebasBayar.

Dari apa yang saya dapatkan dari pembelian paket data 1GB di BebasBayar, seharusnya saya membayar ke BebasBayar dengan nilai lebih dari Rp40.000, tetapi saya harus membayar Rp28.900. Sekali lagi, dari nilai lebih dari Rp40.000 saya harus bayar Rp28.900!
Saya benar-benar ditipu oleh BebasBayar. Saya akan tampilkan juga bukti-bukti akibat transaksi di BebasBayar pada gambar di bawah ini.


Mohon jangan dibuka link di bawah ini, apalagi sampai registrasi kalau anda memang belum siap mendapatkan berbagai bonus, cash back maupun undian berhadiah.
Saya tidak bertanggung jawab bila anda menjadi bahagia bertransaksi di BebasBayar.

Link aplikasi via Google Play:
http://bit.ly/AppsBBmobile

Link via browser:
http://bit.ly/regBBfree

Saya sangat menyesal membeli paket data di BebasBayar, mengapa tidak dari dulu saya kenal BebasBayar.
Saya sampaikan kepada seluruh pembaca tulisan ini, mohon berhati-hati bila tidak siap mendapatkan berbagai bonus atau undian berhadiah lainnya dari BebasBayar.

Mohon maaf lahir dan batin bila tulisan saya ini menyita waktu anda untuk membaca selama 1-2 menit hingga selesai.

😘😘😘😘😘





#penipuan #BebasBayar.com #pulsamurah #tiketmurah #paketdatamurah